Sukses

Susunan Pemain Inter vs Fiorentina: Kekuatan Penuh!

Roberto Mancini menurunkan Podolski dan Icardi di lini depan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-25 Serie A, Senin (2/3/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menurunkan kekuatan penuh.

Mancini menurunkan formasi 4-3-1-2 dengan menduetkan Lukas Podolski dan Mauro Icardi di lini depan sambil ditopang Mateo Kovacic dari lini kedua.

Di lini tengah, trio gelandang tangguh, Gary Medel, Fredy Guarin dan Marcelo Brozovic akan menjadi motor serangan sekaligus pengalir bola bagi duet Podolski dan Icardi.

Empat bek sejajar Inter diisi oleh Davide Santon, Juan Jesus, Nemanja Vidic, dan Hugo Campagnaro. Adapun posisi penjaga gawang I Nerazurri tetap diisi oleh Samir Handanovic.

Di kubu tim tamu, Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella menerapkan formasi 4-3-3 dengan menempatkan trisula maut Alessandro Diamanti, Khouma Babacar dan Jasmin Kurtic untuk mendobrak pertahanan Inter dan mencetak gol.

Sementara di lini pertahanan, Nenad Tomovic, Stefano Savic, Gonzalo Rodriguez dan Manuel Pasqual akan menjadi tembok terakhir La Viola sebelum para penyerang Inter berhadapan dengan penjaga gawang Fiorentina, Neto.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Vidic, Campagnaro, Juan Jesus, Santon, Medel, Guarin, Brozovic, Kovacic, Podolski, Icardi

Fiorentina: Neto; Savic, Tomovic, Rodriguez, Pasqual, Kurtic, Badelj, Aquilani, Diamanti, Babacar, Ilicic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini