Sukses

Terry: Ini Baru Gelar Pertama

John Terry menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di final Piala Liga.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, John Terry mengaku senang bisa meraih gelar juara Piala Liga 2014/15. Menurutnya, gelar ini adalah awal dari rentetan kesukesan Chelsea musim ini.

Chelsea sukses menjadi juara Piala Liga 2014/15 usai melibas Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2015) malam WIB. Dua gol kemenangan Chelsea diciptakan oleh John Terry (45') dan Kyle Walker (bunuh diri) (56').

"Ini adalah gelar pertama dan ini adalah sebuah prestasi yang besar," kata Terry seperti dikutip Sky Sports usai laga.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Inggris ini menyatakan kemenangan ini tidaklah mudah diraih. Pasalnya, tekanan wajib menang sangat dirasakan skuat asuhan Jose Mourinho sebelum melakoni laga final.

"Tekanan besar sangat terasa sebelum pertandingan, tapi ini adalah suasana final yang selalu Anda ingin rasakan. Kami berhasil menangani tekanan dengan sangat baik dan kami senang bisa menang karena kami memang pantas untuk menang," pungkas Terry.

Sekadar info, berkat tambahan satu gelar Piala Liga pada musim ini, tercatat The Blues telah berhasil mengoleksi lima gelar Piala Liga sepanjang keikutsertaan mereka.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa

Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini