Sukses

Susunan Pemain Madrid vs Villarreal, Andalkan Trio BBC

Carlo Ancelotti langsung turunkan Trio BBC

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan pekan ke-25 La Liga Spanyol, Senin (2/3/2015) dini hari WIB. Pada laga ini pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengandalkan trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale (BBC).

Ancelotti menerapkan formasi 4-3-3 dengan memasang trio BBC sebagai ujung tombak serangan. Sementara di lini kedua, Isco, Lucas Silva dan Toni Kroos bakal menjadi motor serangan sekaligus pengalir bola untuk Trio BBC.

Di lini pertahanan, kuartet Marcelo, Raphael Varane, Pepe, dan Daniel Carvajal bakal menjadi tembok sebelum para penyerang Villarreal berhadapan dengan Iker Casillas di posisi penjaga gawang.

Di kubu tim tamu, pelatih Villarreal, Marcelino menerapkan formasi 4-4-2 untuk membendung serangan Los Blancos.

Marcelino menduetkan Joel Campbell dan Gerard Moreno sebagai pendobrak pertahan Madrid.

Di lini pertahanan, empat bek sejajar tim berjuluk The Yellow Submarine ini diisi oleh Mario Gaspar, Eric Bailly, Chechu Dorado dan Jaume Costa. Adapun posisi penjaga gawang tetap ditempati oleh Sergio Asenjo.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Casillas; Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal, Kroos, Lucas Silva, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema

Villarreal: Sergio Asenjo; Checu Dorado, Gaspar, Costa, Bailly, Marcos, Pina, Moi Gomez, Dos Santos, Campbell, Moreno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini