Sukses

Half Time: Real Madrid vs Villarreal Masih Imbang

Barisan pertahanan Villarreal menjadi faktor utama Madrid gagal cetak gol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih bermain imbang 0-0 melawan Villarreal di babak pertama La Liga, Senin (2/3/2015) dini hari WIB. Rapatnya barisan pertahanan Villarreal menjadi faktor utama Madrid gagal cetak gol.

Peluang pertama justru hadir untuk Villarreal. Pada menit ke-12, sepakan terukur Giovani dos Santos masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Tak mau begitu saja ditekan Madrid bangkit. Tandukkan Karim Benzema pada menit ke-15 memanfaatkan umpan Dani Carvajal masih melebar di sisi kiri gawang Villarreal yang dikawal oleh Sergio Asenjo.

Menit ke-23, Real Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dilepaskan, Toni Kroos, Pepe yang maju hingga ke depan gawang berhasil menyundul bola, sayang tandukkannya masih meninggi di atas mistar gawang Villarreal.

Real Madrid mendapatkan peluang terbaik pada menit ke-30. Berawal dari sepak pojok, Kroos mengirim umpan ke kotak penalti yang mampu disundul oleh Gareth Bale yang masih menyamping tipis disamping gawang Asenjo.

Babak pertama, Los Blancos tampak sangat mengendalikan pertandingan. Hal itu terbukti dari penguasaan bola Madrid yang mencapai 70% berbanding 30% milik Villarreal.

Madrid lagi-lagi mendapatkan peluang lewat sundulan. Kali ini Raphael Varane yang menyambut sepak pojok Kroos masih gagal mencetak gol setelah bola sundulannya melayang tipis di sebelah kanan gawang Villarreal. Hingga babak pertama usai kedudukan 0-0 tak berubah.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Casillas; Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal, Kroos, Lucas Silva, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema

Villarreal: Sergio Asenjo; Checu Dorado, Gaspar, Costa, Bailly, Marcos, Pina, Moi Gomez, Dos Santos, Campbell, Moreno

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini