Sukses

Madrid Hanya Raih Satu Poin, Ancelotti Minta Maaf

Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 lawan Villareal.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti meminta maaf pada fans usai Real Madrid hanya mampu bermain imbang lawan Villareal, Minggu (1/3/2015) atau Senin dinihari WIB. Ia yakin pergantian pemain yang dilakukannya sudah sesuai kebutuhan tim.

Seluruh suporter di Santiago Bernabeu langsung mencemooh ketika dua pergantian dilakukan pelatih asal Italia tersebut di babak kedua.

Alih-alih memasukkan pemain bertipe menyerang setelah kedudukan 1-1. Ancelotti justru memasukkan dua pemain bertipe bertahan yakni Jese Rodriguez dan Asier Illarramendi yang masing-masing menggantikan Lucas Silva dan Isco.

Gol pertama Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-52. Sementara The Yellow Submarine membalas melalui Gerard Moreno pada menit ke-64.\

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ancelotti

"Pelatih mengganti pemain karena tahu yang terbaik buat tim. Jadi jika ada fans yang tidak mengerti saya minta maaf," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Tujuan saya mengganti Isco adalah untuk memberikan keseimbangan dalam tim. Lagipula Villareal menguasai bola dengan sangat baik," ujar Ancelotti.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa

Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini