Sukses

Raih Trofi Piala Liga, Mourinho: Aku Seperti Anak Kecil Lagi

Di laga final Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Chelsea meraih trofi Piala Liga Inggris pada Minggu (1/3/2015) malam. The Special One merasa dirinya seperti anak-anak yang baru pertama kali mendapat Piala.

Di laga final Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. Dua gol The Blues diciptakan oleh John Terry dan bunuh diri Kyle Walker.

"Bagi saya gelar ini sangat penting. Saya merasa seperti anak-anak berusia 15 tahun lagi dan itu sangat penting," ujar Mourinho semringah seperti dilansir London Evening Standard.

"Perasaan saya mirip seperti final pertama untuk Chelsea tahun 2005. Dan saya senang bisa merasakan kegembiraan yang sama seperti waktu itu," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Perdana Chelsea

Bagi Chelsea sendiri gelar Piala Liga Inggris merupakan yang pertama sejak dua tahun lalu. Tepatnya saat mereka meraih gelar Liga Europa di Amsterdam Arena.

"Saya butuh untuk merasakan lagi rasanya menjadi juara. Yang pasti sangat sulit bagi saya hidup tanpa meraih gelar," kata Mourinho antusias.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Dua Klub Italia Saling 'Bunuh' di Babak 16 Besar Liga Europa

Pelatih Roma Kecam Sikap Suporter Feyenoord

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini