Sukses

Podolski Jadi Kambing Hitam Kekalahan Inter

Inter Milan takluk 0-1 dari Fiorentina, Minggu (1/3/2015) atau Senin dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini kesal karena Inter Milan takluk 0-1 dari Fiorentina, Minggu (1/3/2015) atau Senin dinihari WIB. Secara khusus pelatih asal Italia itu menyoroti permainan Lukas Podolski yang kembali mandul.

Ya di laga ini Mancini lebih memilih Podolski sebagai starter ketimbang Xherdan Shaqiri. Ia merasa Podolski lebih siap karena tidak bermain di laga Liga Europa tengah pekan lalu.

"Shaqiri baru bermain Kamis lalu, jadi saya pikir ia butuh istirahat. Faktanya dia tetap tampil bagus ketika bermain," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Podolski harus berbuat lebih karena yang ia lakukan belum cukup di lapangan. Tentu saja saya menyesal tidak memainkan Shaqiri jadi starter, tapi semuanya tak ada yang tahu sebelum terjadi," ujar Mancini menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Tertahan di Papan Tengah

Kekalahan membuat Inter tetap terpaku di posisi kedelapan klasemen sementara. Mereka terpaut tujuh poin dari klub penghuni zona Eropa.

"Ada jarak yang kecil antara kalah, imbang, atau menang. Itulah sepak bola," kata Mancini.

Baca Juga:

Kalah di Final, Manajer Spurs Malah Sanjung Mourinho

Madrid Hanya Raih Satu Poin, Ancelotti Minta Maaf

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini