Sukses

Rooney: Terserah Van Gaal Saya Main Di Mana

Musim ini Rooney lebih banyak ditempatkan van Gaal sebagai gelandang serang.

Liputan6.com, Manchester - Wayne Rooney merasa bahagia meski tak bermain di posisi aslinya bersama Manchester United (MU) musim inI. Ia percaya manajer Louis van Gaal punya keputusan terbaik untuk kepentingan tim.

Musim ini Rooney lebih banyak ditempatkan van Gaal sebagai gelandang serang. Ia kalah bersaing dengan Robin van Persie, Radamel Falcao, dan James Wilson.

Tak heran produktivitas Rooney menurun musim ini. Dari 26 laga di semua kompetisi striker timnas Inggris itu hanya mencetak 11 gol.

"Saya senang karena manajer menurunkan saya sebagai penyerang lawan Sunderland. Terlebih saya mampu mencetak dua gol," ujar Rooney seperti dilansir Manchester Evening News.

"Terserah manajer dimana akan memainkan saya. Jika kembali diturunkan sebagai striker saya juga siap," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Asa ke Liga Champions

Kemenangan atas Sunderland membuat MU menjaga asa ke Liga Champions. Mereka kini berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 50 poin dari 27 laga.

"Bermain di Liga Champions adalah target seluruh klub. Semoga saja kami bisa berpartisipasi tahun depan dan menjadi penantang serius," kata Rooney.

Baca Juga:

Kalah di Final, Manajer Spurs Malah Sanjung Mourinho

Madrid Hanya Raih Satu Poin, Ancelotti Minta Maaf

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.