Sukses

Gagal Cetak Gol, Torres Justru Dipuji Simeone

Etos kerja Fernando Torres mendapatkan pujian dari pelatih Diego Simeone meski gagal mencetak gol.

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres gagal mencetak gol bagi Atletico Madrid saat berhadapan melawan Sevilla. Namun, etos kerja pemain asal Spanyol itu tetap mendapatkan pujian dari Diego Simeone.

Raihan satu poin didapat Atletico Madrid saat bertandang ke markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (2/3/2015) dini hari WIB.

Los Rojiblancos bermain imbang tanpa gol. Fernando Torres, yang masuk menggantikan Arda Turan pada menit ke-59, tercatat memiliki tiga peluang. Namun, tak satu pun yang berbuah gol.

"Pertandingan berjalan sangat ketat. Saya suka semangat yang para pemain tunjukkan di laga ini. Ini hasil yang bagus karena lawan kami adalah tim papan atas," ungkap Simeone seperti dilansir Goal.

"Koke membuat bangunan serangan kami semakin bagus. Penampilan Torres membuat saya sangat bahagia. Kami butuh banyak pemain sepertinya, yang selalu tampil penuh semangat di tiap laga," puji Simoene.

Tambahan satu angka ini tak merubah posisi Atletico Madrid di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 54 angka, unggul satu poin dari Valencia yang berada satu strip dibawahnya.

Baca Juga:

Kalah di Final, Manajer Spurs Malah Sanjung Mourinho

Madrid Hanya Raih Satu Poin, Ancelotti Minta Maaf

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini