Sukses

Video Drama Kemenangan Liverpool atas Manchester City

Liverpool baru saja melewati laga lanjutan pekan ke-27 Liga Premier Inggris dengan membungkam Manchester City 2-1 di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool baru saja melewati laga lanjutan pekan ke-27 Liga Premier Inggris dengan membungkam Manchester City 2-1 di Anfield pada Minggu (1/3) malam.

Laga baru berjalan 11 menit namun tuan rumah Liverpool berhasil membuka keunggulan lewat gol Jordan Henderson. Sang pemain memanfaatkan umpan pendek Raheem Sterling lalu mengelabui dua pemain City. Tembakan Henderson membuat skor berubah 1-0.

Tak butuh waktu lama untuk tim besutan Manuel Pellegrini untuk menyamakan kedudukan. Dengan memanfaatkan umpan terobosan Sergio Aguero, Edin Dzeko menaklukkan kiper Simon Mignolet. Skor 1-1 hingga babak pertama usai.

Liverpool akhirnya bisa memastikan kemenangan di babak kedua karena pada menit ke-75, Philippe Coutinho mencetak gol lewat tembakan jarak jauh ke pojok kiri gawang Joe Hart. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.


Baca Juga:

Kalah di Final, Manajer Spurs Malah Sanjung Mourinho
Madrid Hanya Raih Satu Poin, Ancelotti Minta Maaf
Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Berikut cuplikan golnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini