Sukses

Titisan Gustavo Lopez Bikin Persija Mati Kutu

Balsa Bozovic tercatat melakukan 64 operan sukses dengan persentase akurasi 86%.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang asal Montenegro, Balsa Bozovic memang bukan pencetak gol di laga uji coba Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemarin. Namun, dia adalah bintang lapangan di pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir (sebutan Persela). Gol kemenangan Persela dicetak oleh Taufik Kasrun.

Bozovic menjadi bintang lapangannya. Pemain berusia 27 tahun ini tercatat melakukan 64 operan sukses dengan persentase akurasi 86%.

Selain itu, Bozovic tercatat menerima operan sebanyak 68 kali. Keterlibatan Bozovic dalam permainan passing Persela mencapai 16% dan menjadi yang terbesar di antara pemain Persela lain.

Bozovic juga membuat lini pertahanan Persija ketar-ketir. Gelandang yang bermain selama 90 menit melawan Persija itu melepaskan empat sepakan ke gawang Macan Kemayoran, satu tendangannya tepat sasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2.


Mantan pemain FK Mornar itu juga menjadi penyeimbang permainan yang baik untuk Laskar Joko Tingkir. Bozovic sering membantu pertahanan tim besutan Iwan Setiawan. Tercatat ada 3 tekel sukses dan 2 intersep yang dilakukan oleh eks punggawa Montenegro U-21 ini.

Kehadiran Bozovic di lini tengah Persela diyakini akan membawa dampak besar bagi tim kebanggaan warga Lamongan ini. Gaya bermainnya yang flamboyan dengan kreatifitas tinggi mengingatkan para LA mania dengan sosok Gustavo Lopez.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/819799/original/017658100_1425271562-Persija-Persela-02.jpg

Pramuaji

Baca juga:

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

Jaga Kesucian Gawang Joe Hart, City Mau Rekrut Suarez

Pesepak Bola Muda Ledek Putri Bungsu Kapten Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.