Sukses

Sebelum Pensiun, Aliyudin Diajak Bepe Balik ke Persija

Aliyudin bakal mengabdi di klub kota kelahirannya, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan striker Persija, Aliyudin akhirnya memutuskan untuk pensiun dari sepak bola. Mantan tandem Bambang Pamungkas di Persija pada 2007-2011 itu memilih untuk bergelut dari pinggir lapangan atau menjadi pelatih.

Kemana Aliyudin melatih? Pemain asal Bogor ini ternyata bakal mengabdi untuk kota kelahirannya, Persikabo Bogor. Maka itu, Aliyudin pun mengambil kursus lisensi C AFC yang berakhir pada Jumat (27/2/2015). Cedera lutut yang cukup parah membuat Aliyudin pilih untuk pensiun lebih cepat.

Sebelum memutuskan pensiun, Aliyudin mengaku sempat diajak Bepe balik ke Persija. "Waktu itu Bepe bilang kalau Greg dan dirinya sudah balik ke Persija. Dia mengajak saya untuk kembali. Saya menolaknya karena tak mau lagi bermasalah dengan lutut," tuturnya saat ditemui Liputan6.com di Sawangan.

Aliyudin pun menilai kekuatan Persija musim ini di Indonesia Super League (ISL) 2015. Menurut dia, Persija sudah memiliki skuat yang mumpuni di semua lini.

"Namun semuanya kembali lagi ke manajemen tim. Itu sangat berpengaruh juga kepada semangat pemain ketika berada di lapangan," ujarnya.

Baca juga:

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

Jaga Kesucian Gawang Joe Hart, City Mau Rekrut Suarez

Pesepak Bola Muda Ledek Putri Bungsu Kapten Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini