Sukses

Penyerang Chelsea Tak Akan Ubah Gaya Bermain

Ia tak kenal ampun saat berada di area kotak penalti lawan.

Liputan6.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa dikenal sebagai pemain yang mudah tersulut emosi. Pria kebangsaan Spanyol itu pernah beberapa kali adu mulut dengan pemain lawan. Bahkan ia sempat menerima hukuman akibat tindakan kasarnya terhadap Emre Can beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Costa tidak menyesal. Mantan pemain Atletico Madrid itu mengaku tak bakal mengubah gaya permainannya.

"Saya tak akan mengubah itu. Saya hanya perlu berhati-hati. Tapi saya tak perlu sampai harus mengubah cara bermain di lapangan," ungkapnya.

"Saya pernah menerima hukuman ketika sedang berada di titik terbaik. Saya sendiri tak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Namun saya terus bekerja keras dan semoga saya akan berada dalam kondisi 100%," tambahnya.

Di balik kesangarannya, Costa berhasil mencatatkan prestasi gemilang. Ia turut membawa Chelsea menjuarai ajang Capital One Cup 2015. Costa juga berada di daftar puncak pencetak gol terbanyak bersama penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

"Saya adalah seorang penyerang. Di setiap pertandingan, saya ingin mencetak gol," tuturnya.

 

Baca juga:

Video Kemenangan Arsenal atas Everton

Video Drama Kemenangan Liverpool atas Manchester City

Video Dua Gol Chelsea Hancurkan Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.