Sukses

Video Villarreal Tahan Imbang Real Madrid di Bernabeu

Penalti Cristiano Ronaldo belum membuat Madrid merebut kemenangan lawan Villarreal.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid gagal menjaga jarak 4 poin dari Barcelona. Ini setelah "Los Blancos" hanya imbang 1-1 saat menjamu Villarreal, Senin (2/3/2015) dini hari WIB di Stadion Bernabeu.

Dua gol sama-sama terjadi di babak kedua. Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul sementara setelah dijatuhkan di kotak penalti. Sedangkan gol Villarreal dicetak Gerrard Moreno.

Duel Madrid vs Villarreal berjalan ketat sejak kick off. Bahkan, tim tamu Villarreal sudah menciptakan peluang di menit ke-12 saat tembakan Giovani dos Santos mampu diamankan Iker Casillas.

Real Madrid mendapatkan peluang terbaik pada menit ke-30. Berawal dari sepak pojok, Kroos mengirim umpan ke kotak penalti yang mampu disundul oleh Gareth Bale yang masih menyamping tipis disamping gawang Asenjo. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung mendapatkan kesempatan mencetak gol dari tendangan penalti pada menit ke-52, setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan Eric Bailly di kotak terlarang.

Ronaldo yang menjadi algojo sukes menceploskan bola ke gawang Asenjo dan membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Real Madrid.Keasyikan menyerang, gawang Real Madrid justru harus bobol. Tendangan mendatar Gerard Moreno pada menit ke-64 melaju mulus ke gawang Iker Casillas. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Berikut cuplikan Video Real Madrid vs Villarreal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini