Sukses

Babak 1: Timnas U-19 Hajar Jember United

Timnas Indonesia U-19 untuk sementara unggul 2-0 melawan Jember United pada babak pertama yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa.

Liputan6.com, Karawang - Timnas Indonesia U-19 untuk sementara unggul 2-0 melawan Jember United pada babak pertama yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (2/3/3015) sore WIB dalam laga uji coba jelang Pre AFF U-19 Championship 2015.

Anak asuh Fachry Husaini langsung tanpil menekan sejak menit awal. Namun, Timnas U-19 baru bisa mendapat peluang emas pada menit ke-20. Riyanto melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti Jember United. Namun bola hasil sepakannya masih bisa ditangkap kiper Jember United.

Semenit berselang, Garuda Jaya --sebutan Timnas U-19-- berhasil mencetak gol. Muhammad Rizki Ramadhan melepaskan tendangan jarak jauh yang menggentarkan gawang Jember United.

Hingga menit ke-30, kedua kesebelasan saling silih berganti melancarkan serangan. Tapi, bola lebih banyak bergulir di tengah lapangan.

Garuda Jaya mencetak gol kedua pada menit ke-40. Sepakan kaki kiri Riyanto dari jarak dekat menghujam gawang Jember United. Skor 2-0 untuk keunggulan Timnas U-19 menutup paruh pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini