Sukses

MU Berpeluang Boyong Bintang Muda PSV Musim Panas Nanti

Manajemen PSV bersedia melepas Depay di akhir musim.

Liputan6.com, Eindhoven - Peluang Manchester United mendapatkan winger PSV Eindhoven Memphis Depay terbuka lebar. Ini setelah manajemen klub Negeri Kincir Angin membuka pintu bagi bintang muda asal Belanda itu hengkang ke klub lain pada musim panas mendatang.

Sejak musim panas lalu, 'Setan Merah' kerap dihubungkan dengan Depay. Hal ini tidak lepas dari kekaguman Louis van Gaal terhadap winger berusia 21 tahun.

MU sempat berupaya mendekati Depay saat bursa transfer Januari lalu, bersama Tottenham Hotspur yang memberikan tawaran 15 juta poundsterling. Namun, PSV tidak memiliki niatan menjual Depay saat itu.

Kini, situasi sudah berubah 180 derajat. PSV sudah siap kehilangan salah satu aset terbaiknya musim panas mendatang.  "Kami memutuskan untuk menahannya di bulan Januari," kata Toon Gerbrands, Direktur PSV.

"Tapi, dia mempunyai opsi untuk pergi setelah musim ini berakhir."

Minat MU terhadap Depay bisa dimengerti. Setelah tampil apik di Piala Dunia 2014 bersama Belanda, performa Depay bersama PSV kian menjanjikan. Bahkan, musim ini ia mampu bersanding dengan rekan setimnya Luuk de Jong di puncak daftar top skor Eredivisie dengan 15 gol.

Baca juga :

Roma vs Juventus: 3 Poin Harga Mati untuk Tuan Rumah

Tips Cara Dribling yang Baik dan Benar

Hasil dan Klasemen La Liga usai Madrid-Atletico Imbang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini