Sukses

Mau Hijrah ke AS, Gerrard Malah Bangun Rumah Mewah di Liverpool

Akhir musim ini, Steven Gerrard bakal meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 1998, Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Akhir musim ini, Steven Gerrard bakal meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 1998, Liverpool. Dia telah memilih untuk bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) bersama LA Galaxy.

Namun sebelum menginjakkan kakinya di Amerika Serikat (AS), Gerrard ingin membangun sebuah rumah mewah di daerah eksklusif Merseyside, Liverpool. Seperti diberitakan Mirror, Gerrard akan membangun rumah impiannya itu di atas tanah seluar 0,57 hektar.

Rumah tersebut dibangun Gerrard dengan tujuan sebagai hunian barunya sebelum kembali lagi ke Inggris untuk menjadi pelatih Liverpool (selepas kontraknya dengan LA Galaxy berakhir). Dalam rumah impiannya, pria berusia 34 tahun tersebut ingin mempunyai lima kamar tidur yang besar untuk sang istri Alex Curran dan ketiga anaknya.

Hunian yang nantinya menghabiskan jutaan pound itu juga memiliki empat ruang aula di lantai dasar, dua ruangan di ruang bawah tanah hingga area rekreasi berupa kolam renang.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/820397/original/016508400_1425296128-putrinya_gerrard_2.JPG

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Selain itu, Gerrard juga mendesain rumah mewahnya dengan sangat artistik. Bahkan, sang istri meminta Gerrard juga membangun ruangan untuk spa, sauna, ruangan bermain dan belajar ketiga anaknya. Tidak hanya itu saja, Alex juga berharap rumah yang dibangun sang suami memiliki bioskop, tempat berolahraga hingga taman.

Di samping itu, Gerrard juga menyiapkan dua ruangan untuk tamunya yang menginap. Untuk garasi, Gerrard memiliki konsep yang minimalis, yakni hanya untuk dua mobil saja.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/820395/original/063952600_1425296330-putrinya_gerrard.JPG

Namun sayangnya, Mirror tidak menjelaskan mengenai nasib rumah lama Gerrard, apakah dijual atau disewakan kepada orang lain.

Gerrard dan Alex menikah di Wymondham pada 16 June 2007. Hubungan sepasang suami istri itu sudah dikaruniai tiga anak, yakni Lilly-Ella, Lexie dan Lourdes.

Baca juga:

Kapten MU Beri Dukungan untuk Di Maria

Titisan Gustavo Lopez Bikin Persija Mati Kutu

Bintang-bintang Persija Belum Kompak, Ini Bukti Statistiknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • LA Galaxy