Sukses

Sodorkan Rp 438 Miliar, Bintang Barca Bisa Menjadi Milik Arsenal

Barcelona berencana melepas Pedro.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sudah menetapkan harga bagi tim yang meminati bintang mereka Pedro Rodriguez. Seperti dilaporkan media terkemuka Spanyol AS, tim Catalan mematok harga 22 juta euro atau setara Rp 438 miliar bagi klub peminat.

Sejauh ini, Arsenal menjadi klub yang paling serius meminati pemain serbabisa berusia 27 tahun. Dengan harga yang sudah dipatok Barcelona, klub London Utara harus mengeluarkan dana Rp 438 miliar jika ingin memboyong Pedro musim panas mendatang.

Kans Arsenal memboyong Pedro terbuka karena situasi tak mengenakan yang dialaminya. Pemain yang mengoleksi 48 caps bersama timnas kesulitan menembus tim utama seiring kedatangan Luis Suarez dari Liverpool.

Pedro pun tidak menepis rencana dirinya untuk peruntungan di klub lain. Maklum, dirinya ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Kesempatan yang tidak didapatnya bersama tim asuhan Luis Enrique sepanjang musim ini.

Barcelona sendiri punya alasan kuat untuk melepas Pedro yang kontraknya akan habis tahun 2016 mendatang. 'Blaugrana' memilih untuk menjual Pedro daripada kehilangan sang pemain tanpa mendapatkan uang sepeserpun.

Baca juga :

Jaga Kesucian Gawang Joe Hart, City Mau Rekrut Suarez

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

Pesepak Bola Muda Ledek Putri Bungsu Kapten Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.