Sukses

Van Gaal Pasang Target Tinggi Musim Depan

Van Gaal ingin membawa MU berbicara banyak musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal berani memasang targat tinggi untuk musim mendatang. Van Gaal menjanjikan The Red Devils bakal bersaing dalam perburuan gelar.

MU musim ini hampir mustahil bisa menjuarai Liga Premier Inggris. Dengan sudah memainkan 27 laga, mereka masih berada di posisi empat dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Meski musim ini sulit juara, Van Gaal percaya diri musim depan prestasi MU akan berbeda. Pria Belanda ini menjanjikan kepada pemilik klub, keluarga Glazer, musim depan akan membawa MU bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Bos MU

Van Gaal mengadakan pertemuan dengan Bryan, Avram dan Joel Glazer pada saat MU menang 3-1 atas Burnley. Rapat berlangsung panas membahas beberapa hal.

Menurut The People, Van Gaal baru pulang meninggalkan Old Trafford ke kediamannya di Apartemen Cheshire pukul 3 dinihari.

Pertemuan tersebut juga membahas kebijakan transfer MU di musim panas nanti. Van Gaal konon menginginkan gelandang AS Roma Kevin Strootman, winger Wolfsburg Kevin de Bruyne serta duo bintang Borussia Dortmund Mats Hummels dan Ilkay Gundogan.

Baca Juga

Lin Dan IncarRekor Rudi Hartono

Persib Ladeni Semen Padang, Persipura vs Persiram Buka ISL 2015

10 Pemain Roma Tahan Imbang Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini