Sukses

Kabar Buruk Hampiri Liverpool di Awal Maret

Liverpool tak bisa memainkan pemuda 19 tahun ini selama sebulan.

Liputan6.com, Liverpool - Petaka menimpa Liverpool di awal bulan Maret ini. Pemain muda berbakat Jordon Ibe mengalami cedera ligamen lutut. Akibatnya Ibe harus absen cukup lama.

Pemain 19 tahun tersebut mengalami cedera lutut saat Liverpool tersingkir dari Liga Europa pekan lalu akibat kalah adu penalti dari klub asal Turki Besiktas.

Ibe sudah absen saat Liverpool menang 2-1 atas Manchester City akhir pekan kemarin. Rupanya cedera yang dialami Ibe cukup parah. Seperti diberitakan Sportsmole, Ibe diperkirakan bakal absen hingga empat pekan.

Cederanya Ibe sangat merugikan Liverpool Ibe sedang dalam performa terbaiknya. Dia merupakan salah satu kunci kebangkitan Liverpool di awal tahun 2015.

Ibe selalu jadi pilihan utama manajer Brendan Rodgers sejak dipulangkan lebih awal dari masa peminjaman di klub Championship, Derby County.

Liverpool saat ini sedang berjuang untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. The Reds saat ini berada di posisi lima dengan 48 poin. Mereka cuma tertinggal dua poin saja dari Manchester United yang berada di posisi empat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordon Ibe

Video Terkini