Sukses

Persib Ladeni Semen Padang, Persipura vs Persiram Buka ISL 2015

Duel sengit juga akan terjadi di hari pertama ISL 2015 saat Arema menjamu Persija.

Liputan6.com, Jakarta - PT Liga Indonesia merilis draft jadwal pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Sesuai jadwal baru ini, kompetisi ISL musim ini akan mulai berlangsung pada 4 April mendatang.

Pada hari pertama ISL 2015 akan berlangsung enam pertandingan sekaligus, termasuk partai perdana juara ISL 2014 Persib Bandung . Tim asuhan Djajang Nurdjaman akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan runner-up musim lalu, Persipura Jayapura akan bermain di kandang sendiri Stadion Mandala, Jayapura pada laga perdana. Tim asuhan Oswaldo Lessa akan menjamu Persiram Raja Ampat dalam laga bertajuk derby Papua.

"Persipura kontra Persiram akan digelar lebih dulu sebelum lima laga lain diselenggarakan di kota lain. Ini tentu berbeda dengan jadwal sebelumnya, yang mempertemukan Persipura melawan Persib di Bandung sebagai laga pembuka," ujar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Sengit Arema vs Persija

Selain dua pertandingan yang dilakoni Persib dan Persipura, duel sengit akan tersaji pada 4 April. Semifinalis ISL musim lalu Arema Cronus yang bertindak sebagai tuan rumah akan bersua dengan tim ibukota Persija Jakarta.

Sementara itu, tiga pertandingan di hari pertama ISL 2015 mempertemukan Perseru Serui dengan Bali United Pusam, Persela Lamongan menghadapi Barito Putera, dan Sriwijaya menjamu Pelita Bandung Raya.

Jadwal Pertandingan Hari Pertama ISL (4 April)

Persipura vs Persiram
Perseru vs Bali United Pusam
Persib vs Semen Padang
Persela vs Barito Putera
Arema Indonesia  vs Persija
Sriwijaya FC vs Pelita Bandung Raya

Baca juga :

Pesepak Bola Muda Ledek Putri Bungsu Kapten Liverpool

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

Jaga Kesucian Gawang Joe Hart, City Mau Rekrut Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.