Sukses

Bercinta dengan Gadis 15 Tahun, Pemain Inggris Diciduk Polisi

Kekasing mantan pemain City ini masih berumur 15 tahun.

Liputan6.com, London- Winger Sunderland Adam Johnson ditangkap pihak kepolisian Inggris pada Senin (2/3/2015). Mantan pemain Manchester City itu berurusan dengan pihak berwajib karena perbuatan asusila.

Menurut laporan The Sun, Johnson diciduk karena tuduhan bercinta dengan gadis yang masih berusia 15 tahun. Johnson diringkus di manson mewah milikinya yang berharga 1,85 juta pound.

Pihak kepolisian Inggris mengerahkan banyak personil untuk meringkus Johnson. Di luar kediaman Johnson terparkir sebuah van polisi serta tiga mobil penyidik.

Saat digerebek polisi, pemain 27 tahun itu sedang berada di kediamannya bersama sang kekasih.

"Semua kegiatan utama (penangkapan) antara pukul 9.15 am dan 9.35 am. Tiga mobil tanpa logo kepolisian dan sebuah van polisi tiba. Sejauh yang sayang tahu dia tinggal disana bersama kekasihnya tersebut," ucap tetangga Johnson yang menolak menyebutkan identitasnya kepada The Sun.

Juru bicara kepolisian setempat menyatakan pemilik 12 caps di timnas Inggris ini ditangkap karena tuduhan melakukan hubungan seks dengan anak dibawah umur (16 tahun).

Baca Juga

MU Gasak Sunderland, Rooney Ukir Sejarah Baru

Hindari Financial Fair Play, Chelsea Contek MU dan Liverpool



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini