Sukses

Bintang Liverpool Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Februari

Pemain Brasil ini mencetak dua gol selama Februari.

Liputan6.com, London - Gelandang Liverpool Philippe Coutinho berhasil menyabet penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier bulan Februari dari Asoasisi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA)

Pemuda Brasil ini terpilih karena tampil gemilang selanjang bulan Februari. Dia mencetak dua gol dalam enam pertandingan Liverpool selama Februari.

Salah satu gol Coutinho di bulan Februari juga sangat sensasional dan menjadi kandidat gol terbaik musim ini. Coutinho melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti ke gawang Southampton.

Untuk mendapatkan penghargaan terbaik bulan Februari, Coutinho harus mengalahkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane, bek Chelsea Branislav Ivanovic serta bomber Arsenal Olivier Giroud.

Kehebatan Coutinho turut mengangkat prestasi Liverpool. The Reds kini ikut bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions muism depan.

Coutinho berpeluang mempertahankan gelar di bulan Maret. Pada hari pertama bulan Maret, eks pemain Inter Milan itu juga mencetak gol indah penentu kemenangan 2-1 Liverpool atas Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho