Sukses

"MU Akan Berjuang Mati-matian Hingga Akhir Musim"

Juan Mata menyebut MU akan berjuang keras hingga musim berakhir

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) pekan lalu sukses memetik kemenangan 2-0 atas Sunderland pada lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford.

Kemenangan MU yang ditentukan sepasang gol Wayne Rooney itu, menempatkan The Red Devils duduk di peringkat empat, dengan koleksi 50 poin.

Liga Primer Inggris kini tinggal menyisakan 11 pertandingan. Dan, posisi MU untuk meraih posisi terakhir zona Liga Champions belum sepenuhnya aman. Pasalnya, Liverpool dan Southampton menempel dengan ketat di belakngnya, dengan defisit dua dan empat poin.

Terkait dengan itu, winger MU, Juan Mata, menyebut timnya siap bermain mati-matian hingga musim berakhir.

Mata menyebut bulan ini semakin dekat dengan pekan-pekan krusial. Karena itu, MU harus memberikan segalanya di laga-laga selanjutnya demi mencapai target.

"Kami siap untuk itu, kami semua berpikir untuk mencoba memenangkan semua pertandingan tersisa musim ini," pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut, seperti dikutip Sky Sports.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Musim Depan

Sebelumnya, manajer MU Louis van Gaal mengakui musim ini timnya hampir mustahil bisa menjuarai Liga Premier Inggris. Dengan sudah memainkan 27 laga, mereka masih berada di posisi empat dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Meski musim ini sulit juara, Van Gaal percaya diri musim depan prestasi MU akan berbeda. Pria Belanda ini menjanjikan kepada pemilik klub, keluarga Glazer, musim depan akan membawa MU bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier.

Van Gaal berani memasang target tinggi untuk musim mendatang. Ia menjanjikan The Red Devils bakal bersaing dalam perburuan gelar.

 

Baca Juga:

10 Pemain Roma Tahan Imbang Juventus

Van Gaal Pasang Target Tinggi Musim Depan

Menelusuri Keberadaan 5 Pemain Berbakat di Rimba Sepakbola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini