Sukses

Pemain Milan Optimistis Rossoneri Bisa Lolos ke Liga Europa

Milan masih terpaut delapan poin dari peringkat lima yang merupakan batas aman zona Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali meraih hasil tak memuaskan setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Chievo, Sabtu pekan lalu. Hasil ini membuat posisi Milan turun ke urutan ke-10 klasemen Serie A Italia.

Raihan satu angka membuat skuat Filippo Inzaghi ini, terpaut 11 poin dari peringkat ketiga atau batas zona Liga Champions. Milan juga berselisih delapan poin dari peringkat lima yang merupakan batas aman zona Liga Europa.

Terkait kondisi ini, pemain Milan Salvatore Bocchetti tetap optimistis Rossoneri masih berpeluang lolos ke kompetisi Eropa musim.

“Kami harus bekerja ekstra karena tujuan utama kami adalah lolos ke kompetisi Eropa,” ujar bek pinjaman dari Spartak Moskwa ini, seperti dikutip dari laman resmi Milan.

Sedangkan, rekan setim Bocchetti, Luca Antonelli, menyatakan, satu-satunya hal positif yang didapat Milan adalah berhasil melakukan clean sheet dalam dua laga secara beruntun.

Menurut Antonelli, tujuan Milan adalah tetap lolos ke Eropa dan para pemain harus memberikan sesuatu lebih untuk mencapainya. "Saya minta maaf kepada fans karena gagal memetik tiga poin,” ujarnya.

Lanjut di halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalur Kemenangan

Sementara itu, meski hanya memetik satu poin, pelatih Milan Filippo Inzaghi mengaku puas dengan penampilan penggawa Milan.
Anak asuhnya mencatat 60 persen penguasaan bola plus melepaskan 11 tembakan.

"Saya pikir kami mencoba untuk bermain dan jelas lebih baik di babak kedua, dan banyak menciptakan peluang," kata Inzaghi.

Rossoneri diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Hellas Verona di San Siro pada Sabtu (7/3) mendatang.

 

Baca Juga:

Klasemen Serie A Setelah Roma Melawan Juventus

5 Bintang Wajib Dibeli City Daripada Hamburkan 1,9 T untuk Suarez

Setelah Puasa 7 Tahun, Liverpool Akhirnya Raih Keuntungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini