Sukses

Mourinho Anggap MU Masih Jadi Ancaman dalam Perburuan Gelar

Jose Mourinho berpendapat MU masih berpeluang meraih trofi Liga Primer musim ini.

Liputan6.com, London - Chelsea untuk sementara masih bertenger di puncak klasemen Liga Primer Inggris. The Blues masih unggul lima angka atas rival utamanya Manchester City.

Kedua tim itu banyak dinilai sebagai dua kuda pacu dalam trek juara. Chelsea dan City dinilai berpeluang besar merebut mahkota Liga Inggris musim ini.

Namun, penilain itu berbeda dengan pandangan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Ia masih menganggap adanya potensi ancaman dari Manchester United.  

Menurut pelatih kebangsaan Portugal itu, masing-masing tim masih memiliki kans yang sama."MU juga masih dalam trek juara," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

Pelatih berjuluk "The Special One" ini menjelaskan, Chelsea masih memiliki jadwal sulit, demikian pula dengan City. "Liverpool mengalahkan City, saya sudah memprediksinya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapar Gelar

Meski memiliki penilain demikian, Mourinho tetap yakin anak asuhnya bisa meraih gelar juara. Chelsea sudah memiliki satu trofi musim ini, setelah akhir pekan kemarin memenangi pertandingan puncak Piala Liga kontra Tottenham Hotspur di Wembley.

Keberhasilan ini dimata mantan pelatih Real Madrid ini, sangat penting. Sukses di Piala Liga memberi mereka motivasi untuk merengkuh gelar juara.

"Sulit bagi saya untuk hidup tanpa gelar. Saya harus memberi makan tubuh saya dengan gelar," kata Mourinho.

"Keberhasilan ini sangat penting bagi saya dan pemain. Kami menjadi semakin semangat untuk meraih trofi Liga Inggris," demikian Mourinho.

 

Baca Juga:

CR7 Tak Henti Cetak Rekor Baru, Apa Itu?

"MU Akan Berjuang Mati-matian Hingga Akhir Musim"

Pelatih Juventus Marah Gagal Kalahkan 10 Pemain Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini