Sukses

Bintang Chelsea Ngebet Ingin Dapat Kontrak Baru

John Terry sedang berjuang untuk mendapatkan kontrak baru bersama Chelsea

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea John Terry tengah melakukan segala upaya agar bisa memperpanjang kontrak di Stamford Bridge. Terry sudah menegaskan merasa betah bersama Chelsea, dan bersumpah untuk tidak pernah bermain untuk klub lain.

Kontrak bek berusia 34 tahun, yang sudah memperkuat Chelsea selama 16 tahun itu akan habis di akhir musim 2014-2015. Dan, setelah membantu skuat Jose Mourinho meraih trofi pertamanya di Piala Liga, Terry sangat ingin memperpanjang karier Chelsea.

"Saya berjuang untuk diri sendiri dan keluarga saya," kata Terry, seperti dikutip Soccerway, Selasa (3/3/2015). "Saya ingin memberikan segalanya."

Terry berharap masih memiliki beberapa tahun tersisa bersama Chelsea. Namun, jika ini adalah tahun terakhir ia ingin keluar dengan prestasi membanggakan.

"Saya punya target kecil saya untuk bermain tahun depan, tetapi di luar itu, dua atau tiga tahun [more], saya tidak tahu."

Terry kemudian menegaskan bahwa ia tidak ingin bermain untuk klub lain. Menurutnya, ini akan menjadi waktu yang salah untuk pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Singkat

Mourinho sendiri sudah memastikan Terry masih masuk perencanaannya untuk musim depan. The Blues akan memberikan kontrak baru kepada Terry.

Terry kontraknya akan habis akhir musim nanti. Sesuai kebijakan klub, pemain 34 tahun ini cuma akan mendapat kontrak baru selama setahun  karena sudah berusia di atas 30 tahun.

Meski cuma dikontrak singkat, Terry tidak mempermasalahkannya. Mantan kapten Inggris itu baru-baru ini mengharapkan segera diberi kontrak baru selama setahun.

Baca Juga:

Mourinho Anggap MU Masih Jadi Ancaman dalam Perburuan Gelar

CR7 Tak Henti Cetak Rekor Baru, Apa Itu?

"MU Akan Berjuang Mati-matian Hingga Akhir Musim"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini