Sukses

Usai Taklukkan City, Rodgers Terus Sesumbar

Rodgers bukan tanpa alasan menebar ancaman pada pesaingnya.

Liputan6.com, Liverpool - Kemenangan Liverpool atas Manchester City akhir pekan lalu membuat Brendan Rodgers percaya diri. Ia sesumbar The Reds akan menjadi pesaing keras juara Liga Premier mulai musim mendatang.

Rodgers bukan tanpa alasan menebar ancaman pada pesaingnya. Ia melihat skuatnya yang rata-rata berusia 23 tahun mampu mengimbangi klub-klub besar di Liga Premier.

Bahkan saat melawan The Citizens ada tujuh pemain yang berusia 24 tahun atau dibawahnya. Berbanding jauh dengan City yang mayoritas pemainnya berusia 26 tahun.

"Melihat penampilan dan level yang kami miliki, maka para pemain Liverpool pantas disebut pemain kelas dunia. Jika kami mampu mempertahankannya maka masa gemilang klub akan datang," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Sejak awal musim saya selalu bilang jika mereka sudah memahami satu sama lain maka hasilnya akan luar biasa. Menang melawan City merupakan bukti kerja keras kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mayoritas Pemain Muda

Beberapa pemain muda Liverpool saat ini sudah menjadi penggawa seperti Jordon Ibe, Javier Manquillo, Raheem Sterling, dan dua pemain yang sedang dipinjamkan Andre Wisdom dan Divock Origi.

"Kami punya banyak pemain muda. Jadi saya yakin masa depan klub sangat cerah," kata Rodgers.

Baca Juga:

Kiper West Ham Siap Patahkan Lagi Hati Jose Mourinho

De Gea Hengkang, Ini Calon Penggantinya di Old Trafford

Ditanya Kembali ke Timnas, Apa Jawaban John Terry?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brendan Rodgers