Sukses

Kiper West Ham Siap Patahkan Lagi Hati Jose Mourinho

Adrian pertama kali membuat Mourinho patah hati adalah saat membela Real Betis tiga tahun lalu.

Liputan6.com, London - Kiper West Ham United Adrian mengaku tak gentar untuk menghadapi Chelsea, Rabu (4/3/2015) malam. Bahkan Adrian siap mematahkan hati Jose Mourinho untuk ketiga kalinya di laga nanti.

Adrian pertama kali membuat Mourinho patah hati adalah saat membela Real Betis tiga tahun lalu. Ketika itu ia menjadi pemain terbaik saat timnya menang 1-0 lawan Real Madrid yang diasuh Mourinho.

Pindah ke Inggris, keberuntungan Adrian di depan Mourinho belum berubah. Musim lalu ia menjadi pemain terbaik saat The Hammers menahan Chelsea dengan skor kacamata.

Dan kini kedua tim kembali bertemu dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Dan Adrian yakin dewi fortuna akan tetap berpihak padanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Adrian

"Saya tidak tahu Mourinho ingat saya atau tidak. Tapi saya selalu punya rekor bagus menghadapinya," kata Adrian seperti dilansir Mirror.

"Laga melawan Chelsea pasti sulit karena mereka punya pemain yang bagus. Namun saya percaya diri dan semoga saja hasilnya bagus untuk tim," ujar kiper asal Spanyol tersebut.

Baca Juga:

Kane "Dihancurkan" Chelsea

De Gea Hengkang, Ini Calon Penggantinya di Old Trafford

Mourinho Anggap MU Masih Jadi Ancaman dalam Perburuan Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini