Sukses

Smalling Bantah MU Tak Tampil Atraktif

Seisi Old Trafford sontak mencemooh saat Jonny Evans melakukan backpass pada David De Gea dalam laga lawan Sunderland akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling membantah Manchester United (MU) terlalu sering bermain di pertahanannya sendiri. Ia bahkan mengungkapkan MU memang sengaja menguasai bola berlama-lama.

Seisi Old Trafford sontak mencemooh saat Jonny Evans melakukan backpass pada David De Gea dalam laga lawan Sunderland akhir pekan lalu. Padahal saat itu MU baru saja mendapatkan tendangan penjuru.

Namun umpan Evans itu ternyata memang disengaja. Dan Smalling membela yang dilakukan duetnya di lini belakang tersebut.

"Kami memang sengaja melakukannya agar terus menguasai bola. Lalu kami menunggu momen lawan terpancing baru mengambil kesempatan," kata Smalling seperti dilansir Manchester Evening News.

"Manajer selalu menekankan penguasaan bola pada kami sebelum pertandingan. Selain itu ia juga ingin bola mengalir dari semua sisi."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Krusial

Saat ini MU berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 50 poin dari 27 laga. Mereka akan melawan Newcastle United pada Rabu (4/3/2015) atau Kamis dinihari WIB.

"Kami harus pastikan bisa meraih tiga angka pada laga lawan Newcastle. Kemenangan akan menambah kepercayaan diri kami untuk beberapa bulan ke depan," kata Smalling.

Baca Juga:

Kiper West Ham Siap Patahkan Lagi Hati Jose Mourinho

De Gea Hengkang, Ini Calon Penggantinya di Old Trafford

Ditanya Kembali ke Timnas, Apa Jawaban John Terry?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Louis van Gaal

Video Terkini