Sukses

Tersangkut Kasus Cabul, Sunderland Beri "AJ" Cuti Demi Pengusutan

Manajemen menyesalkan perkara tersebut di tengah karier "AJ" yang sedang menanjak.

Liputan6.com, Durham - Sunderland, sebagai klub pemilik Adam Johnson sementara memberikan cuti pada sang pemain untuk kepentingan penyidikan atas tuduhan pencabulan terhadapnya. Selasa (2/3/2015) waktu setempat, eks-pemain City dicokok Polisi di rumahnya.

Johson ditangkap bersama dengan remaja wanita 14 tahun itu ketika sedang berduaan. Manajemen The Black Cats langsung bereaksi atas . Dilansir dari Daily Star, mereka terkejut salah satu pemainnya tersandung perkara asusila.

“Semua terkejut menghadapi persoalan ini,” kata orang dalam Sunderland. Orang yang tidak diungkap identitasnya itu menyebut, penangkapan Johnson ikut mempengaruhi kondisi tim. “Semua gelisah atas berita itu,” sambungnya.

Dia menyesalkan, Johnson tersangkut masalah berat di tangah kariernya yang sedang menanjak. Terlebih, dia menjadi aset Timnas Inggris ke depan.

“AJ (inisial Ada Johnson) masih tidak percaya terkena kasus seperti itu. Dia salah satu pemain bintang klub. Sebagai pemain Timnas, AJ menjadi panutan pemain muda. Pasti ada kesalahan besar,” ujarnya.

Menurut tetangga di sekitar kediaman Johnson di daerah Durham, tiga mobil Polisi sampai mengepung rumah sang pemain. “Seorang pria berusia 27 tahun ditahan Polisi karena berhubungan badan dengan wanita di bawah umur. Dia akan ditahan mungkin sampai Senin.”

Baca Juga:

Villarreal vs Barcelona, Busquets: Mereka Bakal Main Terbuka

Dilempari Balon Pisang, Gervinho Minta UEFA Sanksi Feyenoord

AS Roma Paksa Juventus Bermain Imbang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini