Sukses

Lazio vs Napoli: 2 Kabar Buruk untuk Tuan Rumah

Apa saja kabar buruk yang menyertai Lazio jelang duel semifinal leg pertama dini hari besok?

Liputan6.com, Roma: Kapten Lazio, Stefano Mauri harus melakukan tes medis untuk menganalisa dislokasi jempol kaki yang dideritanya. Sementara itu, kepala  pelatih Stefano Pioli makin pusing lantaran kondisi Federico Marchetti juga belum fit.

Laga Lazio versus Napoli di ajang leg pertama semifinal Coppa Italia akan digelar pada Kamis (5/3) dan Biancoceleste mendapat dua kabar buruk jelang pertandingan tersebut. Kepala tim medis, Roberto Bianchini bercerita kepada Radio Lazio Style kalau Mauri bangun dengan pembengkakan jempol kaki usai timnya menang 3-0 atas Sassuolo akhir pekan lalu.

Dalam tes tahap awal mengindikasikan kalau terjadi dislokasi di kakinya tetapi pihak dokter klub akan melakukan tes lagi pada Rabu (5/3/2015) untuk melihat seberapa besar cedera yang dialami Mauri.

"Untuk saat ini, kami tidak bisa mengatakan seberapa lama ia akan absen. Kami selaku tim medis harus mengevaluasinya dari satu hari ke hari lainnya berdasarkan rasa sakit yang dialami Stefano."

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, Federico Machetti juga harus keluar dibantu alat tandu untuk meninggalkan Stadion Mapei, markas Sassuolo setelah ia mengeluh kesakitan di kakinya. Dari tes awal tidak ada gejala patah tulang yang terdeteksi tetapi pihak tim medis Lazio direncanakan akan melakukan pemeriksaan sama halnya yang didapatkan Mauri.

Jika harus absen lama, maka ini akan menjadi kedua kalinya bagi Mauri tak bisa mengemban ban kapten Lazio. Di tahun 2013, Mauri dilarang bermain karena dianggap lalai melaporkan tindak pengaturan skor di Seri A. Imbasnya, dia harus absen selama sembilan bulan meski pihak federasi memutuskan untuk memangkas hukumannya menjadi enam bulan saja.

Di musim 2014/2015, pria berusia 35 tahun itu sudah tampil 18 kali di liga domestik dan ia mengoleksi delapan gol. Sedangkan Marchetti menjadi orang kepercayaan Pioli untuk mengawal gawang Aquile dengan tampil 19 kali sepanjang musim. (Deny Adi Prabowo)

Baca Juga:

Villarreal vs Barcelona, Busquets: Mereka Bakal Main Terbuka

Dilempari Balon Pisang, Gervinho Minta UEFA Sanksi Feyenoord

AS Roma Paksa Juventus Bermain Imbang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini