Sukses

Mengenal Dua WAGs "Bule" Pemanas El Clasico Persib vs Persija

Menyaksikan duel Persija vs Persib tentu bakal menjadi pengalaman sendiri buat kedua wanita asing tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Dua WAG’s bule dua klub besar Indonesia, Persib Bandung vs Persija Jakarta siap meramaikan  jagat sepakbola nasional musim 2015.

Sama seperti di Eropa, dua wanita seksi itu tentu bakal meramaikan duel El Clasico ala Indonesia Persib vs Persija. Dukungan mereka semakin "memanaskan" duel warisan era perserikatan tersebut dimainkan masing-masing 25 Juli dan 28 Agustus 2015.

Mereka sendiri masih terhitung baru di kancah sepakbola Indonesia. Tapi tentu, duel tersebut bakal sangat berkesan buat mereka, menyusul gesekan antarsuporter yang mendarah daging antarkedua kubu.

Siapa saja dua WAG’s tersebut? selengkapnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Natasha Vujovic

Bagi Natasha, ini tahun kedua bagi dia dan pasangan, VladimirVujovic. Di Tanah Air, pemain asal Serbia dan Montenegro itu tinggal di sekitar Mess Persib, bersama sang buah hati, Luna.

Tahun pertama di Indonesia, jelas terasa spesial buat Natasha menysul keberhasilan Vujovic  mengantarkan Persib merebut gelar juara ISL setelah 19 tahun menunggu.

Kedua pasangan ini bahkan kerap menunjukkan kemesraan di luar lapangan hijau di Hotel Sheraton Bandung.  Tidak jarang wanita semampai itu datang ke Stadion Si Jalak Harupat menyaksikan tim bertanding bersama Luna.

3 dari 3 halaman

Carmen Rowena

Wanita keturunan Belanda itu masuk dalam jajaran WAGs Persija Jakarta bersama Tri Bhuana. Dari blog pribadi, www.carmenrowena.com diketahui wanita berambut pirang itu menyukai dunia fashion. Dia memasang beragam koleksi baju dari asesoris merek terkenal dunia.

Tampak dalam situs tersebut, Carmen memajang foto-foto selama dia berada di Ibukota. Meski kota sibuk, Jakarta membuat Carmen jatuh cinta. Setelah proses naturalisasi Lilipaly selesai tahun lalu, Lilipaly memperkuat klub Indonesia, Persija setelah sebelumnya melalang buana di Eropa dan Negeri Sakura.

"Kota yang tidak pernah tidur begitu pula orang-orangnya, dan foto-foto ini akan memperlihatkan pada Anda, Pacar saya telah mencuri hati saya dan Jakarta mencuri itu dari dia."

Baca Juga:

Villarreal vs Barcelona, Busquets: Mereka Bakal Main Terbuka

Dilempari Balon Pisang, Gervinho Minta UEFA Sanksi Feyenoord

AS Roma Paksa Juventus Bermain Imbang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini