Sukses

Busquets: Mascherano Bukan Ancaman Buat Saya!

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengembalikan Macherano ke posisi awalnya sebagai gelandang tengah.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengatakan kalau Javier Mascherano bukan orang yang bisa memberikan ancaman kepada dirinya untuk satu tempat di lini tengah Los Blaugrana (sebutan Barcelona).

Dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengembalikan Macherano ke posisi awalnya sebagai gelandang tengah. Padahal sejak tahun 2010, mantan pemain Liverpool itu selalu bermain sebagai bek tengah menemani Gerrard Pique.

Kembalinya Mascherano ke lini tengah tidak membuat Busquets terancam kehilangan posisi. Dia malah merasa sangat nyaman bermain bersama gelandang asal Argentina tersebut.

"Mascherano bukan ancaman untuk saya di lini tengah. Saya merasa sangat nyaman bermain bersama dia," tutur pria berkebangsaan Spanyol tersebut, dikutip dari Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Pelatih

Tergantung Pelatih

Gelandang berusia 26 tahun tersebut tidak takut kehilangan posisinya karena keputusan berada di tangan pelatih, Luis Enrique. Baginya, persaingan dengan Mascherano bisa dijadikan modal untuk terus berkembang.

"Pelatih adalah orang yang membuat keputusan dan saya hanya bisa melakukan yang terbaik. Luis Enrique dan kami sebagai pemain menginginkan yang terbaik untuk tim," Busquets mengakhiri.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/754242/original/040229600_1413921763-000_DV1893511.jpg

Baca juga:

Main Lebih Bertahan, Kroos Tak Masalah

6 Pemain Chelsea Bergaji Tinggi Musim 2014-15

Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.