Sukses

Jones: MU Wajib Awasi Sissoko

Sissoko memiliki skill mengolah bola mumpuni yang dapat membahayakan gawang Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan melawat ke markas Newcastle United di laga pekan ke-28 Liga Primer Inggris. Bek MU, Phil Jones menyebut jika Moussa Sissoko adalah pemain Newcastle yang patut diwaspadai.

Membela The Magpies sejak Januari 2013, Sissoko langsung menjadi salah satu pilar penting di lini tengah. Di musim ini, penggawa timnas Prancis itu telah mencetak dua gol plus dua assist dari 25 penampilan di Liga Primer Inggris.

Saat Newcastle menjamu MU di St James' Park, Kamis (5/3) dini hari WIB, Sissoko akan kembali menjadi andalan di sektor tengah. Bersama Mehdi Abeid, Sammy Ameobi, serta Ayoze Perez, gelandang 25 tahun itu akan membantu Papiss Cisse membobol gawang Setan Merah.

Jones sendiri tak menampik jika Sissoko merupakan pemain yang berkualitas. Menurutnya, Sissoko memiliki skill mengolah bola mumpuni yang dapat membahayakan gawang Setan Merah.

"Saya pikir Sissoko adalah pemain terbaik mereka. Dia kuat dalam berlari, sangat agresif dan kuat. Dia mungkin adalah kunci permainan mereka," kata Jones di laman resmi MU.

Meski begitu, Jones optimis Manchester United akan memetik kemenangan di partai ini. Apalagi dalam dua pertemuan terakhir, MU menang 3-0 dan 4-0 di markas Newcastle.

"Kami juga akan memperlihatkan penampilan musim lalu. Kami mendominasi laga tersebut tanpa mengeluarkan bentuk permainan terbaik," lanjutnya.

"Kami bertandang ke sana dan bermain bagus serta menang 4-0. Semoga kami bisa mengulanginya," pungkas pemain 23 tahun itu.

Baca Juga:

Mourinho Anggap MU Masih Jadi Ancaman dalam Perburuan Gelar

Raih Hasil Buruk, Kursi Pelatih City Semakin Panas

Smalling Bantah MU Tak Tampil Atraktif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini