Sukses

Wenger: Arsenal Tak Mungkin Juara

Arsenal saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger merendah melihat peluang Arsenal menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Menurutnya The Gunners tak bisa menyaingi persaingan Chelsea dan Manchester City.

Arsenal saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 51 poin dari 27 laga.

Sedangkan di peringkat kedua ada Manchester City yang berselisih empat poin. Sementara The Blues menjadi pemuncak klasemen dengan selisih sembilan poin.

"Pada momen sekarang kami sangat jauh dari juara Liga Premier. Selain itu kami juga sangat jauh dari persaingan menjadi juara," kata Wenger seperti dilansir Express.

"Kami hanya berusaha semaksimal mungkin sebab saya tahu persaingan sangat ketat. Ada banyak tim yang juga berpeluang mengejar kami."

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Arsenal

Manajer asal Prancis itu justru menargetkan bisa menyalip City yang ada di peringkat kedua. Tengah pekan ini Alexis Sanchez dan kawan-kawan akan menantang QPR.

"Sekarang kami harus tampil konsisten. Tidak pernah ada yang tahu apa yang terjadi," ujar Wenger.

Baca Juga:

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

De Gea Hengkang, Ini Calon Penggantinya di Old Trafford

Ditanya Kembali ke Timnas, Apa Jawaban John Terry?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger