Sukses

Performa Merosot Tajam, Van Gaal Sebut Di Maria Alami Hari Buruk

Performa Angel Di Maria mengalami penurunan drastis.

Liputan6.com, Manchester - Di awal kedatangannya di Liga Premier Inggris, Angel Di Maria membuat publik terkejut. Banyak yang menilai kalau dia bakal menjadi malaikat penolong untuk Manchester United.

Namun seiring berjalannya waktu, performa mantan winger Real Madrid itu menurun drastis. Di Maria mendapat banyak hujatan dari berbagai pihak. Bahkan, legenda Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan kalau kecepatan Di Maria mulai hilang.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/746839/original/012413700_1412531189-Manchester_United_vs_Everton__foto_1_.jpg

Manajer MU, Louis van Gaal juga menilai demikian. Namun baginya, hal yang sedang dialami winger Timnas Argentina itu lumrah dan bisa terjadi pada pemain lainnya.

"Di Maria bukan satu-satunya pemain yang mengalami hari buruk. Bisa saja dia menjadi pemain terbaik di dunia pada hari berikutnya," ucap Van Gaal, seperti diberitakan Sports Mole.

"Jadi saya pikir, semuanya berjalan dengan baik. Di Maria sangat terlatih dan saya tidak berpikir kalau ada masalah dengan dia," sambung pria kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Maria Perlu Adaptasi

Di Maria Perlu Adaptasi

Van Gaal mengatakan, satu-satunya hal yang perlu dilakukan oleh Di Maria adalah beradaptasi dengan gaya permainan Liga Premier Inggris yang mengandalkan kecepatan.

"Saya sudah menjelaskan kepada dia kalau irama permainan di Liga Premier Inggris lebih tinggi dari kompetisi lainnya, itu aspek terpenting. Tapi, dia juga harus beradaptasi dengan budaya baru, lingkungan baru dan itu tidak mudah," Van Gaal mengakhiri.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/807616/original/029901900_1423303733-manchester-united-angel-di-maria-di-maria_3204241.jpg

Di Maria kini sedang mempersiapkan diri jelang pertandingan MU melawan Newcastle United di St. James' Park, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB.

Baca juga:

Main Lebih Bertahan, Kroos Tak Masalah

6 Pemain Chelsea Bergaji Tinggi Musim 2014-15

Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.