Sukses

Mourinho Buka Suara Soal Masa Depan Terry di Chelsea

"Saya berjuang untuk diri sendiri dan keluarga saya. Saya ingin memberikan segalanya," kata Terry.

Liputan6.com, London - Masa bakti kapten Chelsea, John Terry di Stamford Bridge tinggal hitungan bulan. Kontraknya bersama The Blues --julukan Chelsea-- akan berakhir pada akhir musim ini.

Meski sudah berusia 34 tahun, Terry merasa kalau dirinya masih sanggup menjaga menjaga lini pertahanan The Blues. Dia pun berikrar tetap setia bersama klub yang baru saja menjuarai Capital One Cup 2015.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/757450/original/002325100_1414494286-john_terry.jpg

Bahkan, bek berkebangsaan Inggris tersebut berjanji bakal memberikan segalanya untuk Chelsea jika disodori kontrak baru dari manajemen The Blues.

"Saya berjuang untuk diri sendiri dan keluarga saya. Saya ingin memberikan segalanya," kata Terry, seperti dikutip Soccerway, Selasa (3/3/2015).

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Mourinho

Jawaban Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho akhirnya buka suara soal nasib Terry. Pelatih asal Portugal itu mengatakan kalau sang kapten bakal mendapat perpanjangan kontrak singkat dari manajemen Chelsea.

"Saya bisa menjamin Terry masih menjadi pemain Chelsea pada musim depan. Tidak diragukan lagi, dia akan mendapatkan kontraknya," jelas Mourinho, dikutip dari Sportsmole.

Terry sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 1998. Hingga saat ini, dia sudah meraih 3 gelar Liga Premier Inggris, 5 trofi FA Cup, 1 Liga Champions, 3 Capital One Cup dan 1 trofi Piala UEFA.

Baca Juga:

Mourinho Anggap MU Masih Jadi Ancaman dalam Perburuan Gelar

CR7 Tak Henti Cetak Rekor Baru, Apa Itu?

"MU Akan Berjuang Mati-matian Hingga Akhir Musim"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

Video Terkini