Sukses

Legenda Madrid Sarankan Mantan Klub Boyong Dua Bintang Juventus

Michel menyarankan Madrid merekrut Morata dan Pogba.

Liputan6.com, Piraeus - Salah satu legenda Real Madrid, Michel meminta kepada mantan klubnya untuk memboyong kembali Alvaro Morata yang kini memperkuat Juventus.

Pemain berusia 22 tahun itu kini mencari peruntungan di Serie A usai dijual Madrid pada musim panas lalu dengan transfer yang dilaporkan mencapai 20 juta euro (290 miliar rupiah). Kendati demikian Los Blancos punya opsi untuk membawanya kembali ke Santiago Bernabeu.

Awalnya, pemuda asal Spanyol kesulitan beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Italia, tapi lambat laun performanya kian menanjak. Penampilan memikat yang ditunjukkan Morata saat Juventus menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions kian menambah deras pujian yang diterimanya.

"Alvaro adalah pria yang hebat dan sudah memperlihatkan beberapa penampilanluar biasa. Ia tidak takut meninggalkan Real Madrid demi tantangan yang ambisius dan bermain di klub sepertiJuventus. Ia tetap bermain di level atas dan itu membuat saya bangga," ujar Michel saat diwawancarai Gianlucadimarzio.com.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Morata memulai awal kariernya di Turin dengan menjadi murid Fernando Llorente tetapi sekarang ia berada dalam level yang sama. Ia memberikan perbedaan kontra Borussia dan saya berharap ia bisa menuai sukses. Jika saya berada di posisi Florentino Perez (presiden Real Madrid) maka saya akan membawanya pulang."

Michel yang pernah melatih Rayo Vallecano, Getafe, Sevilla dan Olympiakos usai pensiun sebagai pemain juga percaya masih ada pemain Juventus yang bakal cocok di Real Madrid. Pemain itu adalah Paul Pogba, ia memang kerap kali diisukan tak akan bertahan lama di Juventus.

"Saya juga akan memboyong Paul Pogba. Dia mengombinasikan kualitas hebat dengan kekuatan fisik modern, Paul pemain yang spektakuler," ia menuturkan. (Deny Adi Prabowo)

Baca juga :

Smalling Bantah MU Tak Tampil Atraktif

Mourinho Anggap MU Masih Jadi Ancaman dalam Perburuan Gelar

Raih Hasil Buruk, Kursi Pelatih City Semakin Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini