Sukses

Guardiola Ogah Gabung Manchester City

Pep Guardiola mengaku betah bersama Bayern Muenchen dan tak tertarik gabung Manchester City.

Liputan6.com, Muenchen - Pep Guardiola tampaknya sangat menikmati kariernya bersama Bayern Muenchen. Juru racik formasi asal Spanyol itu mengaku ogah membesut Manchester City.

Setelah beristirahat selama setahun dari dunia sepak bola, Guardiola memulai kembali petualangannya dengan membesut Bayern Muenchen pada 16 Januari 2013. Sama seperti ketika melatih Barcelona, Pep juga berhasil menyuguhkan prestasi luar biasa.

Pelatih berkepala plontos itu sukses membawa Bayern menjadi juara tercepat sepanjang sejarah Bundesliga di musim perdananya. The Bavarian musim ini kokoh di pucuk klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan delapan poin dari Vfl Wolfsburg yang menempati posisi kedua.

Performa cemerlang Pep membuat Manchester City kepincut untuk meminangnya. Manchester Biru saat ini berniat mencari pelatih baru menyusul hasil buruk pada paruh kedua musim.

"Manchester City? Saya berharap bertahan di Bayern Muenchen selama mungkin. Saya terikat kontrak bersama klub terbaik dunia dan saya berniat memenuhi kontrak tersebut," tegas Guardiola seperti dilansir Goal.

"Saya sampai saat ini belum menerima tawaran apapun. Kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan. Saya sangat bahagia di Bayern," ia menambahkan.

Selain Bundesliga, Pep Guardiola masih berpeluang mengantar Bayern meraih dua trofi lainnya, yakni Liga Champions dan Piala Jerman.

Baca juga:

Main Lebih Bertahan, Kroos Tak Masalah

6 Pemain Chelsea Bergaji Tinggi Musim 2014-15

Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.