Sukses

Sombongnya Enrique: Barcelona Pasti Raih Treble

Luis Enrique optimistis membawa Barcelona meraih treble winners musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Performa Barcelona musim ini membuat bahagia pelatih Luis Enrique. Juru racik formasi berkebangsaan Spanyol itu optimistis mengantar Blaugrana meraih treble winners.

Barcelona saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol berbekal tabungan 59 angka, tertinggal dua poin dari Real Madrid yang berada di pucuk. Kompetisi La Liga musim ini tinggal menyisakan 13 laga lagi.

Di ajang Liga Champions, Barca berada di babak 16 besar. Lionel Messi dan kawan-kawan meraih hasil positif pada leg pertama dengan menekuk Manchester City 2-1.

Barca juga selangkah lagi menjejaki partai final Piala Raja Spanyol. Blaugrana mengalahkan Villarreal dengan skor 3-1 pada pertemuan pertama di babak semifinal.

"Tujuan kami adalah terus meraih kemenangan. Kami ingin memenangkan seluruh pertandingan. Pada akhir musim nanti, kami ingin memenangkan seluruh gelar. Kami memiliki kesmepatan besar untuk melakukannya. Kami optimistis meraih hasil positif terbaik," ungkap Enrique seperti dilansir Goal.

Baca Halaman Selanjutnya ----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Villarreal

Barcelona akan menjalani leg kedua semifinal Piala Raja Spanyol dengan melawat ke markas Villarreal, Stadion El Madrigal, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB.

"Villarreal adalah salah satu tim terbaik di La Liga. Saya yakin kita akan menyaksikan tim dengan versi penyerangan terbaik pada pertandingan nanti. Mereka memiliki sumber daya yang mampu menyulitkan tim manapun," demikian Enrique.

Baca Juga:

Mourinho Anggap MU Masih Jadi Ancaman dalam Perburuan Gelar

Raih Hasil Buruk, Kursi Pelatih City Semakin Panas

Smalling Bantah MU Tak Tampil Atraktif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini