Sukses

Juventus Terus Beri Tevez Rayuan Surgawi

Juventus bertekad memperpanjang kontrak Carlos Tevez.

Liputan6.com, Turin - Juventus tak menyerah untuk mempertahankan bomber andalannya, Carlos Tevez. Direktur Umum, Giuseppe Marotta, menuturkan pihaknya akan menawarkan kontrak baru kepada pemain berkebangsaan Argentina itu.

Tevez menandatangani kontrak selama tiga tahun saat datang ke Juventus Stadium di awal musim 2013-2014. Dengan demikian, kontrak Tevez bersama Si Nyonya Tua bakal kadaluarsa pada 2016 nanti.

Tevez langsung menjelma menjadi juru gedor utama Juve. Mantan penggawa Manchester City itu mencetak 21 gol dari 48 pertandingan pada musim perdananya. Musim ini, Tevez sudah mengemas 20 gol.

Meski sudah menjelma menjadi salah satu pemain pujaan Kota Turin, Tevez justru tidak berniat memperpanjang kontrak atau pun mengakhiri karier bersama Juventus. Pemain berusia 30 tahun itu sekali lagi menegaskan akan kembali ke Boca Juniors.

"Kami ingin memperpanjang kontrak Gianluigi Buffon dan Tevez. Mereka adalah bagian penting bagi tim Juventus yang sekarang. Mereka adalah pemain luar biasa," ungkap Marotta seperti dilansir Goal.

"Mereka yang menentukan masa depan mereka sendiri. Dari kubu kami, sudah menanti cek kososng bagi mereka. Khusus bagi Tevez, kami ingin dia tetap bertahan hingga beberapa musim lagi," ia menambahkan.

Baca Juga:

Mourinho Anggap MU Masih Jadi Ancaman dalam Perburuan Gelar

Raih Hasil Buruk, Kursi Pelatih City Semakin Panas

Smalling Bantah MU Tak Tampil Atraktif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini