Sukses

Persib Kalahkan Bali United di Laga Uji Coba

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persib menang tipis 1-0.

Liputan6.com, Bali - Persib Bandung memetik kemenangan saat melakoni laga uji coba melawan Bali United Pusam. Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3/2015), Persib menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Persib dicetak oleh Tantan. Sang pemain menjebol gawang Bali United saat laga memasuki menit 61.

Sejumlah peluang emas sempat didapat kedua kesebelasan. Namun hingga laga berakhir tak ada gol tambahan.

Dalam laga ini, Persib diperkuat seorang pemain asing yang sedang menjalani seleksi. Pemain tersebut bernama Apollon Lemondzhava asal Georgia.

Apollon dimainkan saat babak kedua. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengaku puas melihat penampilan pemainnya di lini serang Maung Bandung.

"Pemain ini baru datang tadi pagi dari Rusia, kemampuannya saya pikir cukup bagus. Tapi saya kasihan, mungkin kelelahan jadi saya tarik lagi. Jadi bukan berarti jelek," kata Djajang yang dilansir situs resmi klub.

Setelah uji coba ini, Apollon rencananya bakal dibawa ke Bandung untuk menjalani seleksi lanjutan. Ia jadi pemasin asing ke-13 yang dipantau Djajang untuk mengisi stok penyerang.

"Ada pertimbangan lain, ia bisa melanjutkan seleksinya di Bandung jika bersedia," ungkap pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut.

 

Baca juga:

Bintang Real Madrid Ngebet Pindah ke MU

Mengenal Dua WAGs "Bule" Pemanas El Clasico Persib vs Persija

Wenger: Arsenal Tak Mungkin Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini