Sukses

Fernando Alonso Absen di Pembukaan F1 2015

Pembalap dari tim McLaren Honda itu tak bisa tampil karena sedang mengalami cedera.

Liputan6.com, London - Tim McLaren Honda harus bersabar lebih lama untuk melihat penampilan Fernando Alonso di ajang Formula 1 musim 2015. Pasalnya sang pembalap belum bisa tampil karena sedang menyembuhkan cedera yang didapatnya saat mengikuti tes pra musim di Barcelona 22 Februari lalu.

Saat itu Alonso mengalami kecelakaan. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan sekarang kondisinya belum fit 100%.

"Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, Fernando kini harus membatasi berbagai resiko yang bisa berpotensi mengakibatkan gegar otak dan semacamnya. Fernando mengerti dan ia akan mengikuti saran dari dokter," bunyi pernyataan resmi McLaren.

"Pembalap McLaren Honda yang akan tampil adalah Jenson Button dan Kevin Magnussen. Tim McLaren Honda menghormati penuh keputusan Fernando yang mengikuti saran dari dokternya."

Seri pertama F1 musim ini bakal digelar di Sirkuit Melbourne Australia, 15 Maret 2015. Alonso sendiri rencananya akan tampil pada seri kedua di Sirkuit Sepang Malaysia, 29 Maret 2015.

 

Baca juga:

Dosa-dosa Sir Alex Selama di MU

Menelusuri Keberadaan 5 Pemain Berbakat di Rimba Sepakbola

Suster Ngesot & Darah Kobra, Kuak 5 Ritual Unik Pemain Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.