Sukses

Austin Vs Sanchez: Adu Tajam Mesin Gol QPR dan Arsenal

Charlie Austin dan Alexis Sanchez merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Pertandingan antara Queens Park Rangers (QPR) melawan Arsenal di Loftus Road Stadium, London, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB akan diwarnai dengan pertarungan sengit dua mesin gol kedua kesebelasan, yakni Charlie Austin dan Alexis Sanchez.

Austin memang baru merasakan sengitnya bersaing di Liga Premier Inggris dalam dua tahun terakhir. Namun kariernya bersama QPR sedang meningkat pesat. Buktinya, dia sudah mencetak 14 gol dari 23 penampilan bersama The Hoops (sebutan QPR).

"Sebagai seorang penyerang, Anda memiliki tugas untuk mencetak gol sehingga harus memastikan bahwa Anda memiliki peluang untuk melakukan hal tersebut," imbuh Austin, beberapa waktu lalu.

Penyerang berusia 25 tahun itu mempunyai tiga keunggulan saat bertanding di lapangan hijau, yakni duel udara, sepakan yang akurat dan kuat dalam mengadu kekuatan badan dengan pemain lawan.

Tidak kalah baik dengan Austin, bintang Meriam London (sebutan Arsenal), Sanchez juga piawai dalam menjebol gawang. Buktinya, winger berusia 26 tahun tersebut mencetak 12 gol dari 24 penampilan di Liga Premier Inggris.

Karena ketajamannya, Sanchez pun menjadi pilihan utama manajer Arsenal, Arsene Wenger di setiap pertandingan. Selain rajin menjebol gawang lawan, mantan pemain Barcelona itu juga piawai membantu rekannya mencetak gol. Dia sudah mencetak 7 assists sepanjang musim ini.

Sanchez adalah pemain dengan karakter bermain yang mengandalkan kecepatan. Selain itu, fisiknya sangat kuat dan pintar menipu lawan untuk merangsek ke pertahanan lawan.

So, siapa mesin gol yang akan berjaya di Loftus Road Stadium, Austin atau Sanchez? Kita saksikan saja nanti!

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/821295/original/013122900_1425393504-qpr-vs-arsenal-head-to-head-ari-150303b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.