Sukses

Prediksi Susunan Pemain QPR vs Arsenal

QPR mengandalkan top skor Charlie Austin yang sudah mencetak 14 gol.

Liputan6.com, Jakarta - Strategi menyerang bakal dipertontonkan Queens Park Rangers (QPR) demi menjauhi zona degradasi ketika menjamu Arsenal di Loftus Road Stadium, London, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Arsitek The Hoops (sebutan QPR), Chris Ramsey, bakal bermain dengan pola 4-4-2. Dia akan mengandalkan top skor QPR, Charlie Austin yang sudah mencetak 14 gol. Austin bakal diduetkan dengan Bobby Zamora.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut bisa mengandalkan Karl Henry dan Niko Kranjar untuk mengatur irama dan menyeimbangkan permainan The Hoops. Sedangkan di lini pertahanan, mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand bisa diandalkan.

Sementara manajer Arsenal, Arsene Wenger tampaknya masih mengandalkan formasi 4-2-3-1. Kali ini Danny Welbeck bisa menjadi starter mengingat Olivier Giroud masih kelelahan setelah pertandingan melawan Everton, tiga hari lalu.

Untuk mendukung performa Welbeck, Wenger akan mengandalkan tiga gelandang serang yang dimilikinya, yakni Alexis Sanchez, Santi Cazorla dan Mesut Ozil.

Di lini pertahanan, juru racik formasi berkebangsaan Prancis itu bisa menduetkan Laurent Koscielny dengan Calum Chambers. Sementara Wojciech Szczesny kembali menjadi kiper utama setelah absen di laga melawan Everton.

Susunan pemain QPR Vs Arsenal:

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/821303/original/056180200_1425393583-qpr-vs-arsenal-susunan-pemain-ari-150303b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.