Sukses

Tersingkir di Madrid, Pemain Ini Masuk Radar Liverpool

Sang pemain kalah saing dengan Toni Kroos, Isco, Luka Modric dan Sami Khedira.

Liputan6.com, Liverpool - Makin banyak klub yang tertarik dengan bakat Asier Illaramendi. Pemain Real Madrid itu kabarnya diincar sejumlah klub besar Eropa dan salah satunya adalah Liverpool.

Klub asuhan Brendan Rodgers tersebut ingin menjadikan Illaramendi sebagai pengganti Steven Gerrard. Musim depan Gerrard akan pindah ke Los Angeles Galaxy menyusul kontraknya yang tidak diperpanjang oleh kubu The Anfield Gank.

Menurut laporan Daily Star, Liverpool sudah melayangkan tawaran ke kubu Los Blancos. Namun sayang, sejauh ini belum diketahui berapa banyak uang yang disodorkan oleh manajemen The Reds.

Di Madrid, Illaramendi kalah saing dengan Toni Kroos, Isco, Luka Modric dan Sami Khedira. Padahal Madrid memboyongnya dengan nilai fantastis yakni sebesar 30 juta euro atau setara Rp 435 miliar.

Di musim ini Illaramendi sudah mencatatkan 27 penampilan. Namun ia lebih sering memulai aksinya dari bangku cadangan. Terakhir kali Illaramendi tampil sebagai pemain utama yaitu saat Madrid mengalahkan Deportivo, 14 Februari 2015 lalu.

Meski perannya mulai tersingkir, Liverpool tak ragu untuk merekrutnya di musim panas nanti. Namun mereka harus bersaing dengan Real Sociedad, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga naksir pada bakat sang pemain.

 

Baca juga:

Tipu Ratusan Pesepak Bola, Eks Pemain Skotlandia Raup Rp 600 M

Fernando Alonso Absen di Pembukaan F1 2015

Persib Kalahkan Bali United di Laga Uji Coba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini