Sukses

Jadi Penghuni Bangku Cadangan, Gelandang Milan Masih Bisa Sabar

Sang pemain belum pernah tampil di ajang Serie A Italia.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Jesús Joaquín 'Suso' de la Torre belum juga diberi kesempatan tampil oleh pelatihnya, Filippo Inzaghi. Sejak pindah pada Januari 2015 lalu, Suso baru sekali dimainkan yaitu saat Milan menghadapi Lazio di ajang Coppa Italia.

Suso harus mengantre untuk berada di skuat utama I Rossoneri. Namanya masih berada di belakang gelandang senior Milan seperti Sulley Muntari, Michael Essien, Nigel De Jong, Andrea Poli dan Riccardo Montolivo.

Namun meski terus dicadangkan, Suso tidak kecewa. Ia akan bersabar menunggu kesempatan tampil di skuat inti.

"Saya akan terus beradaptasi dengan sepak bola Italia. Saya akan bekerja keras dan berbaur dengan pemain lainnya," ucap Suso pada situs resmi klub.

"Saya senang jika sering berada di lapangan. Maka dari itu saya akan menunggu kesempatan yang segera datang. Saya tentu akan lebih senang jika bisa menjadi pemain penting untuk klub ini," tambahnya.

Suso didatangkan Milan secara gratis. Sang pemain memutuskan untuk menyudahi masa kontraknya di Liverpool. Suso kecewa karena tak pernah mendapat kesempatan unjuk kemampuan di kubu The Anfield Gank.

"Saya ingin sukses bersama Milan. Tujuan saya yaitu memberikan yang terbaik untuk klub ini," tuturnya.

"Posisi saya yang sebenarnya adalah playmaker. Tapi tahun lalu saya bermain di sisi sayap kanan dan kiri. Bahkan saya juga pernah tampil sebagai gelandang bertahan. Jadi saya akan bermain dimana pun tergantung permintaan pelatih," pungkasnya.

 

Baca juga:

Legenda Madrid Sarankan Mantan Klub Boyong Dua Bintang Juventus

Persib Kalahkan Bali United di Laga Uji Coba

Sombongnya Enrique: Barcelona Pasti Raih Treble

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Suso