Sukses

Bintang Baru Inter Milan Masuk Daftar Transfer Terburuk Serie A

Podolski berada di urutan ketiga pembelian terburuk Serie A pada bursa transfer musim dingin.

Liputan6.com, Milan - Baru beberapa bulan di Inter Milan, striker asal Jerman Lukas Podolski harus menerima fakta yang tidak menyenangkan.

Berdasarkan polling yang dilakukan surat kabar terkemuka Italia Gazetta dello Sport, pemain pinjaman Arsenal itu masuk deretan tiga besar transfer terburuk Serie A pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu.

Dari survei Gazetta dello Sport, Podolski menempati posisi kedua dengan 36 persen suara. Mantan pemain Koeln berada di bawah Alessio Cerci (AC Milan) dengan 46 persen sedangkan striker anyar Roma Seydou Doumbia di peringkat ketiga dengan sembilan persen.

Sejak diboyong pada Januari lalu, Podolski memang belum memperlihatkan penampilan yang mengesankan. Dari delapan kali tampil, striker berkaki kidal belum mencetak satu gol pun. Praktis, prestasi Podolski hanya memberikan satu assist.

Jika berkaca pada performa, Inter Milan agaknya tidak akan mengambil opsi untuk mempermanenkan kontrak Podolski.

Baca juga :

Persib Kalahkan Bali United di Laga Uji Coba

Jelang Laga Kontra MU, Bek Newcastle Puji Van Gaal

Mourinho Buka Suara Soal Masa Depan Terry di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini