Sukses

Ngebet ke Barca, Wonderkid Palermo Rela Berenang ke Barcelona

Dybala dibanderol 40 juta euro.

Liputan6.com, Palermo - Bintang muda Palermo Paulo Dybala kembali menegaskan hasrat besarnya memperkuat klub raksasa La Liga Barcelona.

Kali ini, striker berusia 21 tahun secara terang-terangan mengungkapkan tidak keberatan berenang menyeberangi Laut Mediterania demi berkostum 'Blaugrana' pada musim panas nanti.

"Saya akan berenang ke Barcelona," kata Dybala kepada stasiun radio Radio Belgrano seperti dilaporkan Corriere della Sera. "Lagipula hanya perlu menyeberangi Laut Mediterania."

Pada akhir musim nanti, Dybala diperkirakan meninggalkan Palermo walau masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Renzo Barbera.

Presiden klub Maurizio Zamparini sudha menetapkan harga 40 juta euro bagi klub yang meminati Dybala. Zamparini mematok harga tinggi karena meyakini Dyabala akan menjadi pemain yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca juga :

Jelang Laga Kontra MU, Bek Newcastle Puji Van Gaal

Persib Kalahkan Bali United di Laga Uji Coba

Mourinho Buka Suara Soal Masa Depan Terry di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini